TNI dan ACT Gelar Vaksinasi di Kulon Progo

Oleh: Nasrudin

Sinergi kemanusiaan ACT-MRI bersama Kodim 0731/Kulon Progo mengadakan Percepatan Vaksinasi 2500 kuota dan Penyajian Paket Pangan Gratis untuk masyarakat Kulon Progo dan sekitarnya. Hari ini Selasa, 7 September 2021, tim ACT menghadirkan Humanity Food Truck yang menyajikan makanan lezat siap santap untuk para peserta vaksin dan para pedagang kaki lima.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati (Bapak Drs. H. Sutedjo), Kepala Bidang P2PL Dinas Kesehatan (Ibu Drg. Baning Rahayujati, M.Kes), dan Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos (Dandim 0731/Kulon Progo). “Kami berterima kasih hari ini ada dukungan yang sangat bermanfaat dari Aksi Cepat Tanggap dengan membawa mobil Humanity Food Truck ini dan menyediakan sebanyak 500 paket untuk para peserta vaksin”, tutur Bapak Bupati.

Letkol Inf Yefta juga menyampaikan bahwa harapannya sinergi kebaikan ini akan terus berlanjut untuk kegiatan dan bidang lain, bersinergi secara berkelanjutan untuk membantu masyarakat. “Kami hadirkan humanity food truck untuk mensupport percepatan vaksinasi yang sedang digalakkan baik dari pemerintah pusat sampai daerah, dengan dapur umum berjalan ini bisa mencukupi logistik baik panitia, nakes maupun peserta vaksin”, tutur kepala cabang Aksi Cepat Tanggap Kulon Progo Resa Gustanto.

BAGIKAN SEKARANG :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
!