IKA UII Sleman Rencanakan Gelar Turnamen Golf

Seiring melandainya angka penularan covid, banyak turnamen olah raga digelar. Setelah pemerintah menyelenggarakan lomba olah raga sebesar PON dan liga 1 PSSI, hal ini membuat berbagai institusi lainnya turut menghelat acara olah raga. Terutama beberapa kota yang level PPKM nya mulai turun dan mendapat izin dari tim satgas Covid untuk menggelar agenda terbatas.

DPD IKA UII Sleman berencana membuka turnamen Golf pada tanggal 18-19 Desember 2021. Ternyata acara ini banyak diminati oleh pecinta golf. Yoni Arseto selaku Ketua panitia acara Turnamen Golf DPD IKA UII Sleman mengatakan, “Untuk Minggu (19/10) sudah penuh kuotanya, tinggal di hari Sabtu. Jika Bapak atau Ibu ada yang berminat mendaftar, bisa ikut berpasrtisipasi di hari Sabtu (18/12). Hampir dua tahun tidak ada turnamen Golf di Yogyakarta karena pandemi. Melihat situasi persebaran COVID-19 yang terus melandai, maka Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IKA UII Sleman berinisiatif membuat turnamen ini dengan tujuan menghidupkan kembali ekonomi, terutama pariwisata di Yogyakarta,” ungkap Yoni yang juga Ketua Pengurus Provinsi Golf Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam turnamen golf ini juga turut hadir Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD dan juga Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. HM. Syarifuddin. Selain itu acara ini juga ikut dimeriahkan oleh para pegolf lokal, pengusaha, komunitas golf, pelaku pariwisata dan profesional. Acara ini guna meningkatkan brand awareness UII selaku Universitas yang selalu mendukung agar ekonomi DIY terus tumbuh.

Tujuan dari acara Turnamen Golf ini adalah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal olahraga golf serta memunculkan pegolf baru yang ada di wilayah Kabupaten Sleman khususnya dan Yogyakarta pada umumnya. Serta membina sportifitas kepada para investor dan masyarakat. Bagi publik yang ingin mengikuti turnamen ini bisa mendaftar ke nomor di bawah ini.

Untuk pendaftaran masih dibuka dari tanggal 25 Oktober – 10 Desember 2021. Untuk peserta dibatasi 140/hari. Pendaftaran bisa menghubungi Irsyam Fanani (0811-2692-686) atau Agus (0877-3812-8174).

(Editor: Ilham/ magelangpost.com)

BAGIKAN SEKARANG :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
!