FJI Jogja Kirim Bantuan ke Cianjur

Oleh: Putra

Musibah membuat warga yang tertimpa bermuhasabah dan mendorong warga lainnya membantu berbenah. Bermuhasabah atas dosa dan salah, serta berusaha membangun masa depan yang cerah. Agar kita tidak berpangku tangan untuk pasrah dan kalah. Tetapi dibalik musibah selalu ada hikmah. Ada banyak kisah akibat gempa yang luluh lantah, tetapi aksi kemanusiaan selalu lebih menggugah. Saling menyemangati agar tidak menyerah, membangun tenda dan berkolaborasi dengan ormas lainnya untuk membantu warga Cianjur berbenah. Demikianlah yang dilakukan Front Jihad Islam (FJI) Yogyakarta dengan beberapa relawan.

Abdurahman selaku panglima FJI Yogyakarta menyampaikan, “sudah menjadi kewajiban seorang muslim untuk saling membantu saudara yang terkena musibah. Bukan hanya di Cianjur, insyallah di manapun FJI akan hadir dalam rangka amar ma’ruf nahi munkar dan kegiatan kemanusiaan. Front Jihad Islam sebagai laskar Islam selalu siap di segala kondisi dan situasi untuk membantu saudara muslim, sebangsa dan setanah air” ujarnya.

Relawan FJI Yogyakarta berangkat ke Cianjur pada Jum’at, 25 November 2022 dengan membawa satu mobil ambulan, sembako, obat-obatan, yang dibutuhkan pengungsi, dan beberapa warga yang terdampak gempa bumi. Semoga Allah mudahkan dalam kebaikan.

BAGIKAN SEKARANG :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
!