ACT DIY Kolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas untuk Vaksinasi

Aksi Cepat Tanggap melaksanakan audiensi yang diterima langsung oleh komandan Korem/072 Pamungkas Kol Inf Afianto dan jajarannya bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas pada Selasa 31/08/2021, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta.

Nur Aries Shoim selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 072/Pamungkas atas kesediaanya menerima Audensi kami dan ucapan selamat atas jabatan barunya sebagai Danrem 072/Pamungkas serta melaporkan bahwa, ACT Cabang Yogyakarta dalam programnya bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan meliputi emergency bencana, dukungan pangan untuk isolasi mandiri terpusat dan vaksinasi serta mempunyai peralatan berupa tenda, kendaraan dan tenaga kesehatan ( Nakes) sejumlah 150 orang, siap mendukung program serbuan vaksinasi di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Yogyakarta berharap dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Korem 072/Pamungkas dalam kegiatan penanggulangan bencana alam maupun kegiatan serbuan vaksinasi pada situasi Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum usai.

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY beserta rombongan dan menyambut baik kerjasama tersebut. “Korem 072/Pamungkas yang saat ini baru gencar melaksanakan percepatan kegiatan vaksinasi dengan prioritas anak mahasiswa dan pelajar diharapkan di akhir tahun ini bisa di mulai belajar dengan tatap muka, maka kita perlu bersinergi dengan ACT Cabang DIY dan komponen bangsa lainnya dalam percepatan sebuan vaksinasi agar Pandemi Covid -19 segera berakhir dan tidak lupa selalu berpesan bahwa kita punya kewajiban untuk menyantuni anak yatim yang di tinggalkan orang tuanya akibat dampak Virus Covid-19” ucap Danrem.

Kharis Pradana selaku Head of Communication ACT menyampaikan kedepannya selain memberikan dukungan percepatan Vaksin, ACT juga akan berkolaborasi bersama dengan Korem 072/Pamungkas untuk memberikan santunan untuk anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

(Putra/ magelangpost.com)

BAGIKAN SEKARANG :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
!